Sabtu, 07 April 2018

0822 3324 3291, Peternak Ayam Potong Malang

Peternak Ayam Potong Malang , Supplier Ayam Potong, Supplier Ayam Potong Bali, Supplier Ayam Potong Balikpapan, Supplier Ayam Potong Bandung, Supplier Ayam Potong Banjarmasin, Supplier Ayam Potong Bekasi, Supplier Ayam Potong Beku, Supplier Ayam Potong Cikarang, Supplier Ayam Potong Cirebon, Supplier Ayam Potong Malang,





















Kami adalah supplier ayam potong halal dan berkualitas. Kami merupakan produsen ayam potong modern yang memproduksi berbagai jenis produk daging ayam potong seperti karkas (potong) dan fillet (boneless) dalam bentuk ayam segar dan frozen (beku) dengan harga yang murah. Harga ayam potong kami di bawah harga pasar.

Kami memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda (untuk area kota Malang) dan juga bisa COD (cash on delivery/bayar di tempat Anda).

Jika membeli ayam di tempat kami, DIJAMIN :
·         Ayam berkualitas tinggi
·         100% Halal (bersertifikat resmi MUI)
·         Harga lebih murah dari pasar
·         Bisa COD (bayar di tempat setelah pesanan tiba)
·         GRATIS ongkos kirim ke seluruh kota Malang


Sebagai produsen ayam potong halal dan berkualitas, kami selalu berusaha memberikan produk ayam terbaik kepada konsumen kami. Kami siap mengantar produk daging ayam fillet maupun ayam karkas sampai ke tempat Anda tanpa biaya tambahan. Selain itu, kami juga siap melayani sistem COD yaitu Anda bisa membayar ke kurir kami ketika pesanan telah sampai di tempat Anda.

Kerjasama Untuk Suplai Daging Ayam Potong dan Ayam Fillet
Kami sebagai produsen ayam potong dan ayam fillet (segar dan frozen) siap untuk menjalin kerjasama dengan Anda pemilik usaha seperti warung, kedai, restoran, cafe, kantin, katering, rumah makan, rumah sakit, hotel maupun rumah tangga. Kami menyediakan produk ayam fillet dan ayam karkas terbaik untuk Anda.

Silahkan menghubungi kami untuk menjalin kerjasama penjualan maupun suplai ayam secara rutin dalam jumlah besar dengan harga terbaik. Kami juga memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda.

Hub
Bapak Alsha
Telp / WA : 0822 3324 3291



Tidak ada komentar:

Posting Komentar