Sabtu, 07 April 2018

0822 3324 3291, Supplier Ayam Potong Malang

Supplier Ayam Potong Malang , Jual Ayam Potong Ciledug, Jual Ayam Potong Cilegon, Jual Ayam Potong Cimahi, Jual Ayam Potong Denpasar, Jual Ayam Potong Di Bali, Jual Ayam Potong Di Bandung, Jual Ayam Potong Di Bekasi, Jual Ayam Potong Di Denpasar, Jual Ayam Potong Di Depok, Jual Ayam Potong Di Jogja, Distributor Ayam Potong Di Sidoarjo,





















Kami adalah supplier ayam potong halal dan berkualitas. Kami merupakan produsen ayam potong modern yang memproduksi berbagai jenis produk daging ayam potong seperti karkas (potong) dan fillet (boneless) dalam bentuk ayam segar dan frozen (beku) dengan harga yang murah. Harga ayam potong kami di bawah harga pasar.

Kami memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda (untuk area kota Malang) dan juga bisa COD (cash on delivery/bayar di tempat Anda).

Jika membeli ayam di tempat kami, DIJAMIN :
·         Ayam berkualitas tinggi
·         100% Halal (bersertifikat resmi MUI)
·         Harga lebih murah dari pasar
·         Bisa COD (bayar di tempat setelah pesanan tiba)
·         GRATIS ongkos kirim ke seluruh kota Malang


Sebagai produsen ayam potong halal dan berkualitas, kami selalu berusaha memberikan produk ayam terbaik kepada konsumen kami. Kami siap mengantar produk daging ayam fillet maupun ayam karkas sampai ke tempat Anda tanpa biaya tambahan. Selain itu, kami juga siap melayani sistem COD yaitu Anda bisa membayar ke kurir kami ketika pesanan telah sampai di tempat Anda.

Kerjasama Untuk Suplai Daging Ayam Potong dan Ayam Fillet
Kami sebagai produsen ayam potong dan ayam fillet (segar dan frozen) siap untuk menjalin kerjasama dengan Anda pemilik usaha seperti warung, kedai, restoran, cafe, kantin, katering, rumah makan, rumah sakit, hotel maupun rumah tangga. Kami menyediakan produk ayam fillet dan ayam karkas terbaik untuk Anda.

Silahkan menghubungi kami untuk menjalin kerjasama penjualan maupun suplai ayam secara rutin dalam jumlah besar dengan harga terbaik. Kami juga memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda.

Hub
Bapak Alsha
Telp / WA : 0822 3324 3291



2 komentar:

  1. Mau bermain poker menggunakan Dompet eletrik???
    OVO,DANA,GOPAY & PULSA????

    mari bergabung dengan kami
    Bersama Donaco Poker

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Keuntungan Jika bermain di website
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Player vs Player
    - Fair Play

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : +6281333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    #DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

    BalasHapus